22 April 2009

Hayden Sudah Sehat

Kecelakaan yang menerpa Nicky Hayden di MotoGP Qatar cukup menurunkan kemampuannya. Menghadapi balapan di Jepang, penggeber Ducati itu merasa sudah sehat kembali.

Hayden terjatuh dari motornya saat melakoni sesi kualifikasi di Sirkuit Losail, pekan silam. Meski tidak menimbulkan cedera serius, Hayden telah dibuat tidak nyaman dengannya.

Namun kini cedera itu sudah sembuh dan Hayden siap untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya saat sirkus MotoGP menuju Sirkuit Motegi di gelaran MotoGP Jepang, akhir pekan ini.

"Secara fisik saya baik. Tak diragukan, balapan kemarin berat karena saya sedang cedera. Namun saya sudah pulih dan saya perkirakan tidak akan mendapat masalah di Jepang," kata Hayden dikutip Autosport.

"Saya mungkin akan pergi ke klinik pada Kamis untuk melepas jahitan dan itu akan mengakhiri masalah saya," imbuhnya.

Qatar memang pantas segera dilupakan Hayden. Dalam balapan malam yang sempat tertunda akibat hujan itu, pembalap Amerika tersebut hanya berhasil finis di posisi ke-12. Di Jepang, Hayden bertekad lebih baik.

"GP pertama saya bersama Ducati tidak berjalan seperti yang diharapkan namun kami memetik hal positif. Saya mencatat waktu lap yang lebih cepat di bagian kedua balapan dibanding catatan saya sepanjang akhir pekan itu," ujarnya.

"Saya berharap itu akan membantu kami mendapatkan apa yang saya butuhkan untuk meningkatkan feeling saya dengan motor karena sejauh ini kecepatan saya di latihan tidak memuaskan," pungkas Hayden.

1 komentar:

  1. http://backtwogreen.blogspot.com

    wah, yang ngurusin blognya mana nih? dah lama nganggur, ayo diurus kembali, hehe

    BalasHapus

Jangan lupa kunjungi blog Groho yang lain: Groho Personal Home