10 November 2009

Pasangan Fiat Yamaha mengakhiri tahun yang sangat sukses

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo finish di Valencia membungkus Mahkota Triple Penunggang ', Tim' dan konstruktor judul Dunia untuk Yamaha untuk tahun kedua berjalan.

Musim ini adalah musim yang penuh dengan cerita sukses untuk Yamaha pada tahun 2009, dengan hasil hari Minggu di Gran Premio Generali Valenciana de la Comunitat menyerahkan pemberian gelar World MotoGP Champions untuk Valentino Rossi, dan Fiat Yamaha menjadi konstruktor dengan pengumpul poin terbanyak mengungguli Repsol Honda dan Ducati Marlboro.

Pada musim ini Jorge Lorenzo juga mengamankan posisi runner-up di klasemen MotoGP hanya dalam tahun kedua di MotoGP, setelah ia mengenakan acara besar untuk menantang Rossi untuk gelar selama musim.

Minggu adalah waktu yang kesembilan Rossi dan Lorenzo telah berbagi podium tahun ini dan di antara mereka di Italia dan Spanyol telah diambil sepuluh menang pada tahun 2009, dalam apa yang telah Yamaha musim paling sukses yang pernah di MotoGP.

Mencerminkan prestasi mereka itu, Yamaha Motor Racing Managing Director Lin Jarvis menyatakan, "Ini memberi saya kepuasan pribadi yang besar untuk Yamaha dan Tim Fiat Yamaha untuk mencatat 'back-to-back' judul untuk 2008 dan 2009. Penampilan kuat kami sepanjang tahun ini kejuaraan MotoGP adalah hasil campuran yang baik semua bahan-bahan penting yang menyatu bersama-sama dengan cara yang benar. Pertunjukan penunggang kami sudah luar biasa. "

"Valentino telah memenangkan Kejuaraan Dunia yang kesembilan, sehingga dengan Yamaha empat gelar dalam enam musim bersama kami. Jorge telah kembali terkejut dan gembira kita sepanjang tahun dan membuat kemajuan yang fantastis untuk mengklaim posisi runner's-up hanya dalam kedua MotoGP musim. "

0 comments:

Jangan lupa kunjungi blog Groho yang lain: Groho Personal Home