10 November 2009

Stoner kembali dalam tes Valencia

Pembalap dari tim Ducati Marlboro telah pulih dari kecelakaan pada balapan hari Minggu mendapat waktu tercepat di Sirkuit Ricardo Tormo pada hari Senin, seperti pasca-tes musim dimulai.



Stoner telah memenuhi syarat untuk start pada posisi terdepan untuk lomba akhir musim dan pada Senin sore ia berkeliling dalam waktu terbaik 1'32 ,660. Itu adalah respons yang sempurna dari Juara Dunia 2007, yang telah menyatakan tujuannya untuk menggunakan mengecewakan akhir musim untuk memotivasi dirinya dalam pengujian.

Pada saat yang sama, Jorge Lorenzo yang merupakan runner-up MotoGP 2009 terus mendekati Stoner. Pembalap Spanyol mencatat waktu lebih cepat dari hari Minggu-nya.

Valentino Rossi  meluncurkan prototipe M1 baru di mana ia menyelesaikan 37 lap, mencatat waktu terbaik yang membuatnya hanya berselisih 0.166s dari waktu Stoner.

Setelah memenangkan balapan akhir pekan lalu, Dani Pedrosa memastikan itu adalah puncak kejuaraan empat menduduki tempat yang sama pada hari pertama. Pembalap Spanyol menguji dua sepeda motor Honda, satu dengan suspensi Showa yang ia mulai musim dan satu dengan sistem Ohlins, yang telah dimasukkan ke dalam paket Repsol Honda selama musim.

Dalam sedetik waktu Stoner Ducati Marlboro adalah rekan satu timnya Nicky Hayden, seperti Ben Spies yang pertama untuk Rakasa tamasya Yamaha Tech 3 adalah hari yang produktif sebagai Texas menyelesaikan 50 lap. Andrea Dovizioso, juga menguji suspensi Ohlins di Honda RC212V, Mika Kallio (Pramac Racing) Randy de Puniet (LCR Honda) dan Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini) semua juga dicatat sepuluh putaran.

Mengalami tes pertama mereka di mesin-mesin MotoGP Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini), Álvaro Bautista (Rizla Suzuki MotoGP) dan Hector Barbera (Aspar Team), dengan baru-crowned Juara Dunia 250cc Hiroshi Aoyama pengujian pada mesin Honda. Dari mendatang penunggang 250cc, Simoncelli adalah tercepat pada hari pertama dari tes, menyelesaikan 51 lap dengan waktu terbaik lebih dari 2.5s dari Stoner.

Senin juga melihat sekilas lebih lanjut Moto2 prototipe yang diuji di depan pengantar mereka untuk musim 2010, dengan CEV Buckler (Spanyol Kejuaraan Nasional) Kenny reguler Noyes berjangka waktu tercepat pengendara dari kelompok yang termasuk Ratthapark Wilairot, Héctor Faubel dan Scott Redding (semua Stop and Go - FTR), Shogo Moriwaki (Moto2 Gresini Team - Moriwaki), dan Joan Olive (Promoracing - Promo-Harris).

0 comments:

Jangan lupa kunjungi blog Groho yang lain: Groho Personal Home